Sunday, October 30, 2016

Drag Liar Detik Detik Joki Cewek Riska Cibel Meninggal Saat Nyeting

Detik Detik Riska Cibel Meregang Nyawa

Grendaseba666- Ngiluu..... Asli Ngilu, liat Video kiriman teman di FB. Gmana ga ngilu kepala  unyu-unyu bocah perawan umur 19 taun nabrak beton pembatas jalan menggunakan motor drag.


Riska Cibel
Seperti di beritakan Motorplus, di ceritakan bocah perawan bernama asli Riska Alvionita meninggal ketika sedang setting motor Suzuki Satria F-150 buat drag di desa Judeg Durenan Trenggalek.

Dari Video yang merekam kejadian terlihat Riska Menabrak Beton pembatas antara jalan dan sawah. Korban meninggal dunia dengan luka berat di kepala, semoga almarhum di terima di sisinya dan buat keluarga yang di tinggalkan smoga bisa ikhlas dan menerima.

Last.. Hal seperti kejadian ini, akan tetap hadir selama tidak ada sarana dan prasarana pendukung yang terjangkau dan memadai, mau sampean make full body protektor tapi kalo jalan yang di lewati samping kiri kanan sawah sama beton kayak gitu, balung iso prothol Cuk..... kalo engga ya untu ngarep rompal abis, mringis sampean, untung kalo cuma itu, lah kalo udah nyawa gmana??? sayangilah keluarga kalian, keluarga akan sangat sedih kalau hal ini terjadi. hati hati dalam berkendara, (G6)




No comments:

Post a Comment