Saturday, October 22, 2016

Problem Yamaha DI Philip Island Yang membuat Valentino Rossi Start di belakang

Philip Island- Mumet Bundas, Pusing pala bawah, itu yang mungkin di rasakan team Yamaha Movistar saat ini. bagaimana tidak lorenzo dan rossi start di balapan besok di posisi yang tidak enak sama sekali, Sperti yang kita ketahui sebelumnya, pasukan yamaha menmpati starting grid ke 4 dan ke lima di sini




Seprti yang di kutip dari Crash.net dan tentu saja di translate pake Google translate dulu sebelumnya 

“Hari yang sangat sulit. Kita sangat menderita. Aku tidak pernah kuat walau di lintasan basah sekalipun…dan ini diluar harapan. Kemarin aku tidak terlalu buruk saat basah sehingga bisa membukukan waktu cukup baik. Namun hari ini dengan kondisi berbeda semua serba salah….

“Kita melakukan kesalahan dengan ban dan yang menjadi masalah terbesar adalah aku selalu kurang cepat Tidak ada chemistry.. sepertinya kami sangat kesulitan dikondisi ini. Aku tidak bisa membalap sesuai dengan kemauanku sehingga membuatku frustasi…..

“Inti masalah adalah ban depan. Kami tidak bisa menaikan suhu temperatur ban sehingga tidak mendapatnkan traksi yang di inginkan. Pada kualifikasi kedua yang paling terasa adalah….tidak adanya feeling/ikatan batin. Saat diatas motor kamu merasa sangat lambat dan semua terbukti ketika motor melintasi garis finish…lap time sangat lambat. Keadaan yang sulit, apalagi aku harus start dari barisan keempat. Aku berharap besok temperatur lebih baik…”

Perlu di ketahui saat ini kondisi sirkuit di Philip Island Ostrali, (Ostrali cooooy...) memang sangat tidak bersahabat, cuaca hujan deras  dan suhu yang sangat dingin,,, cuaca yang sangat cocok banget, buat tarik selimut, dan tidur, daripada balapan ujan ujanan sampe crindil (Basah Kuyup) Mungkin itu yang di pikiran rossi, di tambah, wes ora juara dunia,,, lah jiaan ora semangat blas pokoke,,, (grendaseba666.blogspot.com)

No comments:

Post a Comment