Wednesday, October 26, 2016

Setelah Marc Marquest Ramaikan Sentul, Giliran Cal Crutchlow Mejeng di Kemayoran


G6- Keren Coy....... Setelah kemarin kita di suguhkan kedatangan Marc Marquez di sentul hari ini giliran Pembalap LCR Honda Cal Crutchlow mejeng di kemayoran


Seperti di bahas di warung Iwanbanaran, Cal Crutclow mejeng geber geber di pelataran parkir kemayoran. Kedatangan Cal Crutclow sendiri atas undangan dari Sponsorship Castrol Indonesia. Beberapa bloger di undang secara spesial menghadiri undangan Castrol tersebut.

Tujuan Castrol mengundang pembalap Inggris ini, Castrol berharap Cal Crutcllow menjadi inspirasi dan pemompa semangat para biker di Indonesia. "Kami Percaya Pengalaman Cal Crutclow dan Tim LCR Honda dapat memberikan Inspirasi kepada Biker indonesia, untuk berakslerasi menuju prestasi" Kutipan dari Bos Castrol Indonesia Deananda Sudijono.

Berita kedatangan Cal Crutclow mungkin tidak se Booming Marc Marquez kemarin, tapi apapun itu kita patut bangga Indonesia masih menjadi lahan empuk untuk ajang promosi di ajang Motogp khususnya, Semoga saja bukan hanya pembalap Motogp saja yang dateng, tapi gelaran Motogp nya juga hadir di Indonesia. Kita doakan saja..... Amiiiiin (G6)

Sory Lek Iwan iki Gambara tak Colongi... :)




No comments:

Post a Comment