Thursday, October 20, 2016

Suzuki Oh Suzuki

Suzuki Oh.. Zuzuki

RGR, nama motor yang sempat bikin gw nyut nyutan saat itu, gimana tidak, motor dengan ciri khas suara yang bindeng mirip orang pilek itu, meraung bak singa, pokoknya dr dalem rumah kalo denger ga perlu keluar rumah buat mastiin motor apa udah apal pada eranya, "Waah Erji"


tapi kondisi saat ini, Suzuki seperti ga ada niat untuk buat motor contoh case

1. Satria Youngstar: Mau di buat dan di jual ke segmen mana motor seperti itu, Aayago?? atau bebek  125 cc yang udah udah ga trendi lagi (secara bebek yang lg nge trend ya 150cc)


2. Nex/Address: Matic yang di harap mampu mengikuti arus pasar toh di jalan jarang liat yang lewat, karna apa, kontinuitas, konsistensi dan promosi yang kurang, padahal matic ini laku di jual di eropa


3.INAZUMA 250 CC:Ga ada yang salah dengan motor ini, mayoritas konsumen indonesia, mengidamkan motor untuk cc 250 ke atas adalah sport fairing, dan inazuma tidak termasuk di dalamnya, artinya apa? you know what i mean laah..


4. Dan yang rencananya akan rilis di tahun depan GXR250CC: Motor sport fairing 250cc tetapi...... menggunakan mesin Inazuma, bayangkan bro,,,, honda udah nerapin ride By wire kawasaki mau buat ninja lebih sadis bak tampilan H2R. ini ibarat perang, musuh bawa senapan bazoka,,, ini suzuki make ketapel bayangkan motor 250 cc masih make pendingin udara...

Praktis hanya Suzuki Satria FU sebagai tulang punggung untuk melangsungkan Hidup suzuki di indonesia.. ngenesss...

pertanyaan selanjutnya: ini suzuki sebenernya Niat ga sih jualan Motor

(grendaseba666.blogspot.co.id)

No comments:

Post a Comment