Thursday, October 20, 2016

Yamaha RX King di jual 100 Juta Ediaaaan Cuuuk!!!!!

Mlompooong Su... Liat harganya, RX King lansiran taun 2003 di jual dengan harga kalo di ibaratkan 10 Kali harga seekor Sapi jantan 100 juta rupiah, Mules liat harganya. sebelumnya pernah ada RX King Lain yang di jual harga 70 Iuta


King milik salah seorang rider asal surabaya ini termasuk langka, karena sang Raja Jambret versi 20th Anniversary Gold edition, artinya versi limited yang berwarna emas, langsung aja bagi yang minat berikut iklannya, di kontak langsung aja berikut penuturan sang owner

“Edisi Bosan. Dijual barang Simpanan tapi maaf mahal. YAMAHA RX KING “2003 20thn Anniversary Gold Edition. Km 200 asli hanya dipanasi dipakai muter muter kompleks saja. Kondisi tanpa cacat. Masih plastikan asli dari dealer. Seperti baru. Surat lengkap. Kunci serep toolkit lengkap. Posisi di Surabaya. Harga mahal 100jt. Barang Antik dan langka. Simpanan dari baru. Kalau laku dijual. Kalau GAK LAKU disimpan lagi. Maaf yang merasa kemahalan dilewati saja tdk usah berkomentar. Info/WA 085100122112…”

kalo kita liat poto poto di bawah memang barang langka, most wanted tenan, liat saja, KM masih 279, infonya doi hanya pake buat manasin doang selama kurang lebih 13 taun cuma buat muter depan rumah masukin lagi plastikin lagi byuuuh!!!!.... memang dengan harga yang dapet buat 10 ekor sapi membuat geleng geleng kepala nyut nyutan..

Mindset Legend Sang Raja Jambret memang sulit di hilangkan apalagi barang tersebut masih sangat kinyis kinyis bak keluar dari dealer, sebenernya kalo mau mencontoh kayak barang di atas, modalnya cukup sabar, beli barang discontinue, simpen, terus jual lagi 20tahun kedepan pasti harga akan ga karu karuan tingginya, sebab barang tersebut sudah masuk katogory Collector item (barang Koleksian), tinggal beliin Pigura pajang di ruang tamu, bagi yang demen barang kollektor, bagi mereka ga ada artinya selain kepuasan, gmana, minat?? RX King Seharga sapi sepuluh ekor?? (Sumber: Iwanbanaran.com)












No comments:

Post a Comment