Thursday, November 24, 2016

New Model KTM Duke 200, Rilis Awal tahun 2017


Grendaseba666.blogspot.com- Hampir seluruh produk KTM mendapat penyegaran, mulai dari yang cc besar macam KTM Superduke, sampai dengan adiknya yang terkecil sekalipun KTM Duke 200.
Penyegaran New KTM Duke 200 diorientasikan sebagai penyegaran model tahun 2017. Khusus untuk bagian mesin, ubahan yang diberikan untuk menyesuaikan dengan standard EURO 4.


Tampilan depan, bagian yang mendapat sentuhan yakni sektor lampu utama dengan headlamp yang lebih kecil dengan bentuk meruncing dan untuk titik pencahayaanya menggunakan LED.

Untuk balutan warna dan grafis juga diberikan penyegaran dengan desain baru dan paduan warna baru, menjadikan New KTM Duke 200 tampil lebih sporty.

Upgrade lain juga diberikan seperti halnya New KTM Duke yang lainnya, penampung bahan bakar di upgrade dengan kapasitas yang lebih besar. Panel informasi rider juga semakin lebar dengan multiple display TFT.

Trus, regane piye??? tidak jauh beda dengan versi lama... Dari sejumlah informasi, di India harga New KTM Duke 200 ada yang memprakirakan antara Rs 1.43-1.59 lakh atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 28-31 juta Untuk Pasar India. Sementara untuk Model 2015/2016 atau versi lawas di jual KTM Penta Jaya ya sekitar 33 Juta, boleh di katakan tidak jauh beda denga versi india punya

Kemungkinan New KTM Duke 200 hadir di Indonesia sangat besar, di karenakan KTM sudah memiliki dealer resmi di Indonesia Melalui PT Penta Jaya Laju Motor, Pemegang merek dagang Produk KTM di Indonesia dengan harga yang rasional untuk pasar Indonesia.


Last KTM Duke 200 Versi 2017?? Bongkar Maning Celengane, Bingung mau pilih motor mana??😁😁😁 (G6)

No comments:

Post a Comment