Saturday, November 12, 2016

Pembalap Juara Dunia Motogp 2016, Tidak membuat Honda Nyaman

Marc Marquez
Grendaseba.com-Menarik melihat tulisan Mat Oxley dari Motomatter. Seperti yang kita tahu Marc Marquez sudah mengunci gelar juara dunia Motogp2016 bulan lalu di Motegi jepang.


Anda akan berpikir bahwa Marc Marquez akan berada di bawah tekanan akhir pekan ini. Rider berusia 23 tahun yang mengunci gelar juara dunia MotoGP ketiganya di Jepang bulan lalu, jadi kita pikir mungkin Minggu ini adalah akhir musim Grand Prix Valencia dan akan menjadi “homecoming” heroik, kesempatan untuk Pesta Pora para fans Spanyol dan menikmati Pembalap Juara Dunia berlaga di kampung halamannya, 

Apa dengan Mengunci gelar juara dunia pembalap saja Cukup??? Tidak cukup!!!. Marquez akan berada di bawah tekanan serius dari Honda, Marquez mungkin telah memenangkan gelar Juara Dunia Pembalap Motogp, Tapi Honda???? Seperti yang kita ketahui Honda saat ini memimpin klasmen konstrucktor dari Yamaha hanya sebesar 21 poin, Ini belum berakhir. Emang di pikir Honda Ngegaji Marquez hanya untuk dia saja yang jadi juara???? Trus Honda yang udah Modalin Bikin Mesin dll??? Dikira Gratis???

Menjadi Juara Konstruktor jauh lebih penting bagi pabrikan karna apa, kamu tidak perlu jadi Albert Einstein, untuk memahaminya, karna ini murni kompetisi antar Pabrikan, demi apa??? Banyak Guys.. Sponsor, Gaji, Market Honda Itu sendiri, karna kalau hanya pembalap saja yang juara efek WOW Nya ga akan begitu kerasa.. orang hanya akan melihat, "Wah itu Hanya Marquez nya aja yang jago bawa Motor, bukan Honda nya"

Last Mengenai Juara Dunia Konstruktor, tentu adalah bagian sangat penting untuk pabrikan itu sendiri yang berlaga di motogp, hal ini tidak lain karna ya itu lagi, ini kompetisi yang akan menentukan Pandangan orang akan sebuah pabrikan, dengan pabrikan lain.Gengsi.. salah satunya.. (grendaseba.com)

1 comment: