Friday, November 11, 2016

Razia Polisi Nasional, Siap Siap Lengkapi Perlegkapan Berkendara

Razia
Grendaseba.com-Keep Safety Riding Broooh..... Minggu depan tepatnya 16 S/d 29 November 2016 Kepolisian Indonesia menggelar Razia serentak seluruh Indonesia di beri nama Operasi Zebra Jaya 2016.


Penekanan di tunjukan untuk meningkatkan ketertiban dan mengurangi pelanggaran lalu lintas. Kepolisian menghimbau untuk memeriksa kembali kelengkapan dan perlengkapan seperti SIM,STNK, Spion dan lampu kendaraan.

"Pengendara motor dan mobil juga agar melihat kembali marka-marka jalan yang ada agar tidak terjadi kesalahan saat berkendara. Bagi angkutan umum agar menaik-turunkan penumpang pada tempat seharusnya agar tidak menimbulkan kemacetan yang parah," bilang Humas Polrestro Bekasi Kota dalam akun Facebooknya.
Enggak cuma itu, selama razia kepolisian Zebra Jaya 2016 kelengkapan berkendara seperti helm juga jangan dilupakan. Baik perjalanan jauh atau dekat, diwajibkan menggunakan Helm saat berkendara menggunakan kendaraan roda dua."Namun, apabila ada perubahan akan diinformasikan lebih lanjut," jawab Humas Polrestro Bekasi Kota.
Ingat bro meski informasi razia kepolisian Zebra Jaya 2016 dari pihak Humas Polrestro Bekasi Kota, tapi berlaku nasional. (grendaseba.com)
Referensi: Motorplus.

No comments:

Post a Comment