Saturday, December 3, 2016

Marc Marquez : Lorenzo Bukan Lawan Yang perlu di takuti di Motogp 2017


Grendaseba666.blogspot.com-Memenangi kejuaraan dunia Motogp 2016, Marc Marquez mempredksi lawan tangguhnya di 2017. Bukan Lorenzo ataupun Rossi, tapi siapa lagi kalo bukan Vinales.


Maverick Vinalles, Pembalap yang baru bergabung dengan Yamaha di 2017 ini, menunjukan tren Positif pasca sesi test pramusim di valencia bulan lalu. Hal ini tidak luput perhatian si Baby Alien dalam pernyataannya berikut ini “Bila melihat hasil Maverick lebih kemungkinan bersaing perebutan titel ketibang Lorenzo.

“Maverick sepertinya bisa belajar dengan cepat dan di bawah input Valentino Rossi. Sementara untuk Jorge, akan lebih menarika apa yang dilakukannya bersama Ducati. Memenangkan balapan pastilah dan akan menjadi pertanyaan  akankah kompetitif sepanjang musim, apalagi Lorenzo masih dalam tahap pengenalan dengan Ducati.”

“Tapi bagaimanapun juga, Lorenzo adalah pebalap Juara Dunia MotoGP (2010, 2012 dan 2015). Dirinya pasti berusaha keras untuk Ducati,” pungkasnya.

Seperti yang saya tulis sebelumnya di sini

Melihat kemampuan Vinalles pada sesi latihan di Valencia bulan lalu, memang memberikan sureprise bahkan oleh valentino rossi sendiri menyebut bahwa Vinalles adalah regenerasi dari Spanyol yang terus menerus Regenerasi. Memang hal itu tidak salah lagi mengingat Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Marquez sendiri adalah Spaniard, ibarat kata SPaniard adalah mimpi Buruk bagi Rossi dalam merebut gelar juara Dunia Motogp ke 10 nya, 

Mungkin kalau kita menempatkan kita di posisi Rossi saat ini mungkin akan berkata  "Kenapa Mimpi Buruk Spanyol ini terus menerus hadir dan bergenerasi ? Ayo spanyol, give me your best Shot, saya akan melayani tantangan tantangan baru mu “ .. . 😂😂😂😂 (g6)

No comments:

Post a Comment