Tuesday, December 20, 2016

Penampakan Yamaha All New R15 2017 Sudah Di Test Jalanan Indonesia


Zuroya Blog- Ucek Ucek Mata, liat timeline Fb yang di share dari Lek Iwan, muncul penampakan (Spyshoot )All New R15 Versi 2017. Dari gambar yang di share dari belakang terlihat Alur body yang semuanya serba New Guyss..


Karena penampakan terlihat dari belakang, okeh kita bahas dari gambar yang terlihat. Dari secara keseluruhan memang terlihat lebih gede dari curent version, terlihat dari buntut, Swing Arm, tangki sampai Fairing jelas terlihat lebih padet bro. Efek tangki yang di perbesar jelas membuat All New R15 ini jadi terlihat tidak terlalu cungkring dan Nungging kalau kita perhatikan seksama. lanjuuut...


Terlihat Shock depan sudah menganut USD. Melihat peredam kejut depan, jelas ini bukan lawan untuk CBR150 R!!!, All new R15 Sudah menganut Up Side Down layaknya CBR 250RR/Ninja Mono, terlihat dari segitiga dan stang Under Yoke (stang di bawah T) nempel di sana.


Perubahan lain juga terlihat dari Footstep yang sudah Model Nggantung, tidak menyatu dengan sasis. perombakan signifikan hampir semua sisi termasuk pelk atau castwheel. Untuk sektor masin masih gelap. Kita tunggu saja. sebagai gambaran kasar menurut saya pribadi jelas R15 akan banyak menggangu eksistensi CBR150R yang beredar saat ini. Untuk yang mau beli Motor sport 150Cc siap siap galau,😁😁😁😁 (ZB)

No comments:

Post a Comment