Friday, December 16, 2016

Team Sky VR46 2017, Livery Team Balap Asuhan Valentino Rossi di Moto3 Dan Moto2


Zuroya Blog-Di acara yang di adakan oleh salah sastu Acara pencarian bakat X factor,Tim Asuhan Juara Dunia 9 kali Valentino Rossi merilis Livery yang akan di gunakan di race Moto2 Dan Moto 3 2017.


Di gelaran Motogp 2017, Valentino menurunkan 2 kelas sekaligus, yakni Moto3 dan Moto2, Nicolo Bulega dan Andrea Migno di percaya untuk membalap Team Moto3 Sky VR46, Sementara di Moto2 di Piloti Oleh Francesco Bagnaia dan Stefano Manzi.

KTM SkyVR46 Racing team, menggunakan Livery yang didominasi Warna Hitam dan Biru membentuk lingkaran di Fairing Samping Motor mereka, dengan Nyantolnya Logo Sponsor Baru Produk Kacamata, Oakley, seolah senada dengan Livery basicnya.

Perlu di ketahui, tim Asuhan Valentino Rossi ini bukan main main dala hal prestasi. Lihat Saja  Nicolo BULEGA yang menempati Posisi ke 7 di Klamen pembalap Moto3 2016, bukan hal yang main main bukan, Sementara kalo liat dulu pernah Pembalap tanah air yang pernah sempet membalap untuk Moto3?? ....Sedih kalo di ceritain mah....

Last Dengan Membalap di kelas Baru (Moto2), team VR46 di harapkan bisa berbicara banyak di balap kelas dua di  Dunia ini. Ncen Hebat pakde Rossi iki.. Patahkan dominasi Spanyol...(ZB)


No comments:

Post a Comment