Sunday, October 23, 2016

BMW Akan MeRilis Motor 310 CC Harga Rp 40-49,6 Juta

BMW- Kerjasama BMW dan TVS India untuk meracik motor cc kecil terus berlanjut.
baru baru ini BMW-TVS India mengumumkan akan merilis motor naked bike untuk pasar India dan Eropa, Untuk merek nya sendiri tetap akan menggunakan Brand BMW Yaitu BMW G310R, seperti di lansir Motor Beam berikut.


Saat ini Update untuk BMW G310R sedang di lakukan sosialisasi dengan dealer dan distributor di india, dan di harapkan bisa ikut meramaikan dunia roda 2 di awal 2017. Untuk harganya sendiri belum bisa di pastikan tapi akan di kisaran 2 sampai 2,5 Laks India atau kalau di rupiahkan menjadi 40-49,6 juta Rupiah. Sepeda motor ini akan di produksi di pabrik TVS Motor Hosur di area Tamil Nadu India.

BMW G310R ini di rancang dan di kembankan oleh BMW di Munich dan di produksi di Pabrik TVS di India.



Untuk Speknya sendiri BMW G310 R memiliki persneling 6 speed, 34horse power di kitiran 9500RPM, Untuk torsi  sendiri mencapai 28NM pada 7.500Rpm Lumayan Njekgriiiigg,,, 
Untuk Kecepatan maksimal di 144km/jam, jelas bukan untuk adu kecepatan, ini hanya buat stop and go, karna torsi lumayan nampol. Untuk Piranti rem sudah di bekali ABS, lampu depan sudah LED, di tambah speedometer full digital. Di samping itu nantinya juga akan di jual accesories menarik resmi dari BMW, untuk pasar indonesia belum ada konfirmasi,,, (grendaseba666.blogspot.com)




No comments:

Post a Comment