Sunday, October 23, 2016

Potensi Runner Up dan Juara ke tiga di klasmen Motogp Maverick Vinales

Motogp - Juara dunia Morogp 2016 memang sudah di lock oleh marc Marquest. tetapi jangan lupa, Potensi perubahan juara 2 dan 3 Motogp masih terbuka lebar untuk ke tiga pembalap Valentino Rossi, Jorge Lorenzo & Maverick Vinales.


Nama terakhir kalau di lihat dari kosistensi dan kecepatan tidak bisa di anggap remeh. dan yang terpenting Gap antara vinales terbuka lebar untuk dia rebut juara 3, lah gimana engga lawong cuma 11 poin gapnya dari lorenzo pokoknya salah belok dikit bubar ini Lorenzo... Sementara dengan Rossi masih lumayan jauh tapi masih memungkinkan, Cuma 35 Poin Cuk....


Berikut enurut penuturan Vinales Saya senang mengoleksi 16 poin dan semakin dekat dengan Lorenzo. Rebut klasemen kedua dalam kejuaraan ini akan sangat sulit. Valentino biasanya tangguh di Malaysia serta Valencia. Namun kita akan berusaha keras untuk terus mendekati poin. Untuk posisi ketiga (Jorge Lorenzo) lumayan dekat. Aku akan berikan seluruh kemampuanku untuk itu (Juara Dua)

Seakrang kita lihat, kalau sudah begitu, tinggal Rossi & Lorenzonya, intinya ga boleh ada yang keplarak... poko'e, ga boleh salah, dan ga boleh aneh aneh, kalo itu ga bisa ya bisa nangis bombay poko'e itu yamaha,,,, (G6)



No comments:

Post a Comment