Tuesday, October 25, 2016

Hanya Satu Alasan Untuk tidak Beli Honda CBR 250 RR

Cbr250RR

CBR250RR- Ahir ahir ini dunia roda dua di ramaikan dengan banyaknya kelahiran Motor sport baru, salah satunya CBR 250RR. Kali ini saya tidak akan bahas mengenai spec kecepatan atau apapun yang berhubungan dengan performa motor tersebut. 




Lahirnya CBR250, praktis akan head to head dengan produk yang beredar saat ini, sebut saja Ninja250FI, R25, dan GSX250RR, konsumen akan lebih banyak punya pilihan untuk itu. tetapi yang terpenting konsumen untuk memilih atau tidaknya sebuah produk bukan hanya dari spec, Ok mungkin CBR 250RR sudah ga perlu di ragukan lagi mengenai specnya, tetapi harga adalah segala galanya, karna konsumen untuk Motor 250cc ke bawah, harga akan sangat memainkan peranannya di sini.


Dilema yang terjadi di sini adalah, jika harga jauh meninggalkan kompetitor saat ini, yang ada bukan pujian spec atau penjualan yang di dapet, tapi serapah yang dia dapetin, "Motor 250CC ko harga segitu mending Moge sekalian" meskipun yang ngomong kek gitu belum tentu beli moge juga, tapi kan tetep nyesek. yang ada orang kayak gitu akan jadi kompor ke Konsumen yang bener bener mau beli, atau salles kompetitor yang memanfaatkan keadaan seperti itu,

Saran saya... mending AHM cepet cepet deh itu rilis harga CBR nya, biar potensial Buyer ga kemakan si kompor meleduk salles kompetitor,.... soale kelamaan nunggu yang ada konsumen lebih memilih produk kompetitor "Aaaaaah,,,, yang sudah pasti ada aja deeeh, Se-Be -Er mah kapan tau," Nyesek kan??? (G6)






No comments:

Post a Comment