Wednesday, October 26, 2016

Ianonne akan membalap akhir pekan ini di Race Motogp Sepang


Motogp: Sudah 3 Seri berlalu (Aragon, Motegi & Philip Island) kita tidak melihat penampilan balap Iannone di Motogp. Sepeti yang di beritakan sebelumnya, The Manniac Joe Mengalami cedera retak tulang belakang pasca kecelakaan di San Marino.





Akhir pekan ini, pembalap Ducati di pastikan akan turun balap di Sepang, hal ini di konfirmasi laman Motogp 
"Andrea Iannone, melewatkan empat balapan beruntun termasuk akhir pekan ini di Australia. Rencananya dia akan terbang ke Sepang (Malaysia) untuk tiba di sana pada hari Selasa," 

Seperti di Beritakan sebelumnya di race Motegi sempat terjadi sedikit rumor akibat kepindahan Iannone ke Team Suzuki berefek ke tidak tampilnya Iannone di Motegi, Rumor ini di bantah oleh team Principal Ducati Ducati Paolo Ciabatti bahwa Rumor itu tidak benar  

"Tidak ada ketegangan. Kami sedikit terkejut mengetahui cukup terlambat bahwa ia tidak akan turun di race Motegi, dan pada awal minggu sebelum kami pergi ke sana itu semua terlihat baik baik saja, meskipun ia mengatakan ia (iannone)masih memiliki beberapa rasa sakit ketika dia pindah. Kami pikir dia akan datang dan mencoba."

"Tapi akhirnya dia pergi untuk menmui dokter. Dan dokter menyaratkan bahwa Iannone harus mengambil sepuluh hari lagi untuk Mendapatkan kondisi aman untuk fisiknya Itu. Pada dasarnya kita hanya mengambil sikap Untuk mencari pengganti sebelum Race Motegi.” tutupnya, 

Jangan Lupa Minggu ini Motogp lagi di sepang, jangan bangun kesiangan karna akan di mulai pagi (G6)

No comments:

Post a Comment