Friday, November 25, 2016

Honda CBR250RR Versi Nakedbike ?


Grendaseba666.blogspot.com-Di sela wawancara beberapa blogger dengan Director pemasaran AHM Indonesia, MR Kojita, di tanya mengenai kemungkinan Honda CBR250RR Versi Naked. Begini penuturannnya.


Seperti yang kita anggap sebelumnya di Indonesia, di mana ada Motor Sport250cc faring, menyusul kemudian kembarannya dalam versi telanjang. Contoh: Yamaha R25 dengan MT25, Kawasaki Ninja250Fi dengan Z250 nya, lantas bagaimana AHM menangggapi itu? dikutip dari Blognya wak haji taufik berikut penuturan Mr Kojita:

"Sekarang ini kami masih konsentrasi CBR250RR, Karena Indonesia di Segmen Flagship supersport lebih populer daripada nakedBike. So Kami saat ini tidak memiliki rencana menyeluruh mengenai nakedBike ( Dari CBR250RR).Dan Juga alasan lain adalah, beradasrkan pengalaman kami, membuat nakedBike dari spek supersport biayanya hampir sama di banyak hal, Namun harapan konsumen adalah NakedBike harus lebih murah dari Supersport itu adalah point kesulitan sebenarnya."Terangnya.

So Jadi gitu sob, Director Marketing Astra Hodnda Motor, Mr Koji Sugita masih belum bisa memberitahu adanya ‘Complete plan‘ untuk menghadirkan versi NakedBike dari Honda CBR250RR dengan berbagai alasan seperti

1. Costnya yang hampir sama sementara Mindset Konsumen Naked Bike harus lebih murah dari Supersport.

2. Berdasarkan data riset dari AHM sendiri yang mengatakan bahwa untuk segmen premium 250 cc sport versi full fairing/ Supersport masih lebih populer dari NaedBike 250 cc, dan sepertinya memang iya jika kita lihat perbandingan angka penjualan MT25 dan Z250 dibandingkan R25 dan Ninja 250"

Last Kesmipulannya Honda CBR250RR Versi Naked, Masih lama dan kemungkinannya kecil, bagi yang ngidam Versi telanjang dari Honda CBR250RR, Tinggal di copot Fairingnya beliin lampu variasi beres kan, Orang Indonesia Mah ga akan kehabisan akal, inget dulu CB150 pengin rangkanya warna merah?? dateng ketempat tukang sticker tempelin dah itu sticker ke rangka, ncen' kreatif tenan orang Indonesi
😁😁😁(G6)

No comments:

Post a Comment