Sunday, November 27, 2016

WSBK 2016 Test Jerez : Laptime Rossi Di Kangkangi Team WSBK Kawasaki


Grendaseba666.blogspot.com-Mlongo mas.... liat laptime test Jerez yang di lakukan Team WSBK geng Ijo, siapa lagi kalo bukan Kawasaki. Melalui pembalap andalannya Jonathan Rea, sukses memecahkan Lap record Valentino Rossi di  kualifikasi Motogp  Jerez 2016.


Jika Sebelumnya ada yang bilang tidak fair karena Team Kawasaki hanya mengalahkan team Motogp papan bawah seperti Hector Barbera, kali ini Ninja ZX10-R besutan Rea berhasil sukses mengangkani laptime team papan atas juara dunia 9 kali Valentino Rossi di sircuit yang sama di 1 menit 38,721. Modiaar ora kon??😂😂

Lewat motor produksi Masal Ninja ZX10-R, Kawasaki merontokan speed lap motor terkencang sejagat raya, Motogp. Opo Ora ngisin ngisini??

Kenapa demikian, bayangkan bro,, dengan lap time tersebut, praktis pole record Valentino Rossi di Jerez tahun ini gugur oleh Rea yang mana hanya pembalap dengan motor kasta WSBK. Sebagai catatan Vale saat sabet pole Jerez 2016 bersama Yamaha M1 torehkan waktu  1 menit 38,736 detik. Lap Time tersebut jelas membuat siapapun terkejut mengingat WSBK adalah motor produksi masal. Bandingkan dengan Motogp yang semuanya adalah prototype yang filosofi peracikan dan pembuatannya adalah Murni untuk Kompetisi Dunia alias Motogp, dudu motor go gaya gayaan macam Ninja ZX10-R.

Dengan melihat kenyataan di atas, apakah ini artinya Motor Motogp sekarang malah tambah lambat? jawabannya Tentu saja!! Dengan pemakaian Single ECU yang di suplay Magnet Marelli serta Ban Michelin yang Menyunat Power sang Prototype. Dengan memberlakukan ECU yang sama praktis pabrikan tidak bisa berbuat banyak la wong semua tergantung dari Otak si Motor itu (ECU), mau sampean Punya motor kencangnya dubillah,, tapi kalo Otaknya rada rada... kalo ga pinter bawanya ya ndlossor juga yang ada....😁😁😁(G6)


2016 Jerez Spanish MotoGP:
Pole position:
Valentino Rossi ITA Yamaha 1m 38.736s

2016 WSBK Test Jerez
Best lap

Jonathan Rea 1 menit 38,721 detik


No comments:

Post a Comment