Thursday, November 17, 2016

Kualifikasi Terbaik Pembalap Motogp 2016, Marquez Bawa Pulang BMW M2 Coupe


Grendaseba.com-Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez berhak membawa pulang BMW M2 Coupe. Pebalap muda asal Spanyol itu diganjar hadiah dari BMW setelah kembali memenangkan category untuk kualifikasi terbaik di kelas MotoGP. Hadiah ini merupakan hadiah ke 4 untuk Marquez. Dia mendapatkan BMW M6 Coupe berkelir hitam pada 2013 setelah meraih penghargaan. Di tahun berikutnya dia membawa pulang M4 merah metalik dan tahun lalu dia dianugerahi M6 Convertible biru metalik.


Seperti di lansir media online Carscops, BMW M2 Coupe kini telah menjadi mobil ke sekian Marques, sepertinya dia perlu tukang bangunan untuk memperbesar garasinya. berikut penuturanyya,
"Saya kira saya harus berpikir tentang perluasan garasi saya di rumah. Saya sudah benar-benar tidak sabar untuk mengendarai BMW M2 Coupe ini. Namun, saya harus mengatakan bahwa kami harus 'rebutan' dengan mobil ini dalam keluarga kami, sebab ibu saya dan adik saya Alex juga tertarik untuk mengendarai BMW M2 Coupe ini,"


"Saya sangat bangga telah memenangkan penghargaan BMW M lagi tahun ini. Penghargaan ini sangat didambakan di antara kami pembalap MotoGP, dan keberhasilan ini sangat penting bagi saya."

Seperti di diketahui, BMW M2 ini ditenagai oleh mesin 3.0 liter enam silinder turbo bertenaga 365 daya kuda. Mesin yang dikawinkan dengan transmisi kopling ganda mampu membuat BMW M2 Coupe berakselerasi dari posisi diam hingga 100 km/jam dalam 4,3 detik. Cah cilik Ko mobilnya banyak amat yak,?? gmana Cuk... BMW M2 Coupe??? Judule Ngimpiiiiiii... (grendaseba.com)

1 comment: