Friday, November 18, 2016

Test Valencia Kompetitif, Vinales Menajdi Mimpi Buruk Rossi Meraih Gelar ke 10


Grendaseba.com-Hasil kompetitif di tunjukan Vinales di hari ke dua test pra musim Valencia. Kerja keras Vinales membuahkan hasil, menjadi satu satunya pembalap yang mencatat waktu kurang dari 1:3 detik. Grandee....!!!!!


Membahas catatan waktu rasa rasanya sudah banyak yang berbicarakan mengenai ketangguhan Vinales, bukan itu yang mau saya lirik di sana, tapi menjadi sosok yang akan menjadi batu sandungan Rosi untuk meraih gelar ke 10 nya?? Jelas sangat berpotensi dan ini menarik


Masih ingat, bagamana imut dan unyunya Lorenzo, atau mungkin Marquez ketika mereka baru gabung di Motogp, mereka akan bilang Rossi adalah idola saya dan bla...bla.. tapi di lintasan dan yang terjadi belakangan, kalian bisa nilai sendiri pastinya. Mereka berubah menjadi rival dan orang paling menyebalkan di mata fans the doctor, baik di lintasan maupun di luar lintasan, itulah yang terjadi. Mungkin kalo saya jadi Rossi saya akan bilang.. "Spanyol maning... Spanyol maning!!!"😁.

Dengan melihat kemapuannya selama test valencia, Vinales berpotensi menjadi Alien barisan depan yang pastinya akan membuat Rossi kerja keras layaknya bertandem denga Lorenzo, melihat kecepatannya dia tidak akan mau menjadi layaknya Collin Edward, atau Ben Spies, yang hanya menjadi pembalap kedua, yang "Trimo Ngalah"(menerima, keadaan atau legowo). Dia akan menjadi salah satu kandidat perebut Juara dunia di 2017 nanti. Dan lebih Tragisnya.. dia adalah Spaniard layaknya Lorenzo dan Marquez... bukan Italiano...Seru iki Cuk.!!😎

Boleh dibilang selama ini, Selain Stoner yang merupakan Orang Australia dan Hayden yang orang USA, ada 3 Spaniard yang selalu menghalangi Syahwat Valentino Rossi dalam mengejar gelar ke 10 nya dengan karakter dan performa yang berbeda beda. Awalnya adalah Jorge Lorenzo. Saat Jorge Datang dari Kelas Intermediate, Nggak langsung menjelma menjadi Raksasa MotoGP dimana saat itu ada Stoner. Namun setelah era Stoner akan berakhir, Lorenzo sudah semakin Matang dan berpengalaman sampai sampai saat itu Yamaha harus pilih Rossi atau Jorge. hasilnya sudah kita semua ketahui bahwa akhirnya Rossi pun pilih Pindah dulu ke Ducati.

Belum selesai Era Jorge Lorenzo , Stoner secara Official Pensiun dini. Pengganti Stoner adalah Spaniard lagi Marc Marquez yang saat itu langsung lompat dari Moto2 ke team factory Repsol Honda. Seperti Kita ketahui 2013 dan 2014 Marc Marquez menguasai Championship. Kesempatan paling bagus Rossi untuk mendulang angka ke 10 nya adalah 2015 dan siapa yang menggagalkan Rossi Juara Motogp 2015.Spaniard toh???. 2016 ? Lawan Spaniardnya Yakni Marc Marquez mengubah cara pandangnya terhadap Championship dan bertindak lebih perhitungan. Sementara itu beberapa Kali Rossi melakukan kesalahan baik itu Kesalahan pribadi maupun kesalahan mesin. So 2016 Juga Gagal maning.

Awalnya Mungkin kita berfikir bahwa salah satu power spaniard agak lemah karena salah satu Pabalapnya harus belajar lagi dari Nol karena pindah Pabrikan. Namun Jorge Lorenzo langsung menyatakan dirinya siap di atas Ducati Desmosedici GP. Secara kasat mata sepertinya Valentino Rossi ketika pertama kali pakai Ducati jauhhh lebih Sulit, dibanding saat Jorge Lorenzo kemarin menggunakan Ducati desmosedici. 

Last.. 2016  dengan 2 Spaniard s Jorge Loreanzo  dan Marquez Rossi masih belum juga jadi juara dunia, di tambah nanti tahun 2017 dengan kompetitifnya Vinales.. ??? Judule PHP Maning ki Rossi 😁😁 (grendaseba.com)




No comments:

Post a Comment