Wednesday, November 9, 2016

Livery Aprilia di Motogp Valencia, Serba Merah Bro

Aprilia #iRideRED

Aprilia Motogp- Tim Motogp Valencia Akhir pekan ini akan sedikit berbeda dari biasanya, pasalanya salah satu Tim Motogp, Aprilia menampilkan Livery serba merah di sana.


Seperti yang di beritakan oleh laman resmi Tim Aprilia Motogp di sini, kuda besi tunggangan, Bautista dan Bradl akan di dominasi warna Merah, dan sedikit warna putih yang membentuk tulisan RED.

Hal tersebut di lakukan oleh Aprilia, selaku bagian dari Piagio Group, medukung Organisaisi kemanusiaan (RED), yang di dirikan oleh Bono dan Boby & Boby Shriver, Sebuah Organisasi kemanusiaan yang memerangi AIDS, Tuberkulosis dan Malaria di negara negara berkembang. Lewat tagline #iRideRED Aprilia mendukung organisasi kemanusiaan tersebut.

Race Valencia adalah Sepesial Race bagi Aprilia, karna putaran terakhir di kalender Motogp 2016.
Seluruh tim dan crew Aprilia, akan menggunakan warna yang senada dengan motor yang akan berlaga. 

Seperti di ketahui (RED), adalah organisasi kemanusiaan yang di dirikan oleh 2 orang, Bono dan Boby shriver pada tahun 2006, Organisasi ini telah mencatat penyumbangannya sebesar $360 Juta dollar kepada negara negara berkembang untuk memerangi AIDS, Tuberkulosis dan Malaria seperti, Ghana, Kenya, Lesotho,Rwanda, Afrika selatan, Swaziland, Tanzania, dan Zambia.

Last... Sponsor Motogp bukan hanya sekedar mencari kekayaan semata, hal ini di buktikan oleh Aprilia sebagai anak perusahaan Piagio Group, untuk mengkampanyekan salah satu Yayasan yang berguna bagi negara negara berkembang seperti yang di sebutkan di atas. Betewe.. pengen liat detil Levery Aprilia Motogp Valencia, jangan lupa Tanggal 13 November, jam 20 malam Teng!!!! (grendaseba.com)



No comments:

Post a Comment