Tuesday, November 15, 2016

Livery Test Pra Musim Motogp Valencia

Andrea Ianone
Grendaseba.com-Hai Guys.. Motogp 2016 Telah Usai... Pemenang juga sudah di tentukan, last hal itu bukan berarti semua telah usai, Yap.... Untuk menghadapi musim 2017, para team dan pembalap Motogp musti menyiapkan sedini mungkin untuk menghadapi Motogp,


Di antara team dan pembalap yang melakukan Test, pastinya yang kita tunggu tunggu adalah, gmana sih tampilan atau Custom mereka setelah pindah team?? nah berikut ini adalah foto foto, pembalap dengan seragam Temporary, selama mereka melakukan Test pra Musim.

1. Maverick Vinales (Yamaha Movistar)

Dengan Warna dasar hitam, motor dan seragam vinales tampak lebih keren dengan di tambahkan warna Orange Stabilo di sudut sudutnya..




2. Andrea Ianone (Team Suzuki Ecstar)
Memakai, tema Helm Andrea Ianone, dengan warna dasar putih, terlihat lebih keren, di Motor Suzuki Terbarunya




3. ALex Rins (Suzuki Ecstar)
Pembalap yang baru naik kelas, dan langsung naik ke team pabrikan suzuki ini, mengenakan motor dengan warna dasar putih dan striping Tribal sesuai Tema Helm.



4. Jorge Lorenzo (Ducati)
Dan yang terakhir, banyak yang menantikan seperti apa nantinya perform Lorenzo di atas ducati, menggunakan warna dasar hitam, lorenzo tampil sangar di atas ducati,



Last.. gmna bro, keren keren lah ya, tapi sayang resolusi kurang gede, jadi sedikit ngeblur... Untuk Livery resmi kemungkinan akan rilis di awal tahun 2017, Nuhun (grendaseba.com)




No comments:

Post a Comment