Sunday, November 20, 2016

Penjualan Sepi, Pegawai Dealer Suzuki Jualan Helm Hadiah Motor Yang tidak laku


Grendaseba666.blogspot.com- Di jalan yang biasa saya lewati di jalan Soekarno Hata Bandung, jalan yang biasa saya lewati untuk kerja dan lainnya pasti saya lewat jalan ini. Ada yang menarik perhatian saya ketika melewati salah satu dealer suzuki di Bandung ini.


Tidak ada yang aneh di dealer ini, Sebagai salah satu dealer Suzuki di bandung, banyak Motor Motor Pabrikan  berlambang S, nampak sepi hanya terlihat 1 dua karyawan di dalam, sampai saya menemukan pemandangan yang emnurut saya luar biasa apa itu?. Di halaman kosong Nampak Berjejer Helm kinyis Kinyis dan ada logo Merek Merek Motor Suzuki yang sudah tidak di produksi di Sticker Helem itu. Sempat saya bertanya ke penjualnya, yang merupakan salah satu karyawan di dealer tersebut "Mas Ini Asli?" Tanya saya "Iya Mas Ini helem Hadiah Motor yang udah ga di jual"

Nampak Sticker di helem tersebut, Merek merek Motor Pabrikan berlogo "S" Seperti, Arashi, Thunder 125, Axelo, Untuk Harganya sendiri Bervariasi antara 110K sampai dengan 130K.


Untuk Type Helm sendiri hanya tersedia untuk Full Face, sementara untuk Helm Hadiah Motor yang masih di jual di Showroom tidak di jual, hanya helm yang Motornya sudah tidak pasarkan.

Last Berminat Silahkan datang ke dealer Suzuki yang ada di daerah Soekarno Hata tepatnya kiri jalan sebelum Rumah sakit Al Islam Bandung, Lumayan.... (grendaseba666.blogspot.com)


No comments:

Post a Comment