Saturday, November 19, 2016

Parade Motor Concept Jadul Terbaik di Ajang EICMA Milan 2016


Grendaseba.com-Gelaran Tahunan paling bergengsi EICMA di Milan Italy telah usai, lahirlah motor motor terbaru dan paling berpengaruh di industri dunia otomotif khusunya roda dua. diantara produk produk terbaru pastilah ada yang terbaik di sana. Berikut 6 Motor Concept terbaik di ajang tahunan yang di selenggarakan di Milan ini.


Tahun ini memang lebih menarik, dimana banyak pabrikan mengeluarkan produk produk terbarunya, contoh Ducati dengan Superleggeranya yang mampu membius ribuan mata dengan double Knalpotnya.... mantap!!!.. selain motor produksi masal jangan lupa di ajang EICMA juga menghadirkan motor motor versi konsep, yang lebih menarik dan tentunya artistik. berikut beberapa motor Concept terbaik EICMA Versi saya sendiri 😂😂


1. Honda CB1100 TR Concept

Motor Yang di dedikasikan mengenang pembalap Motogp Marco Simoncelli ini begitu garang. Mengusung tema 70s Steezy, di buat oleh tangan dingin RnD Honda Roma, Italy Sono. Mereka mengimajinasikan bagaimana tampilan keren ‘King of Urban Flat Track Circuits’.

Motor ini ditampilkan bergaya lazimnya digunakan melibas jalur oval offroad, namun sedikit diberi sentuhan rasa konsumen Eropa. Keureeeeeen!!!!


2. BMW RnineT Urban G/S

BMW Motorrad tak hanya memiliki R nineT dengan model tampilan scrambler, racer, dan Original Pabrikan Moto Asal Eropa juga Menuncurkan Model penggabungan antara model retro dan Enduro

BMW Motorrad Meluncurkan BMW R Ninerban G/S Model ini  Berbasis R nineT Standar yang kental dengan nuansa retro, BMW memberikan sentuhan enduro agar motor ini sanggup melibas dua medan alam. Cadassssss!!!

Vitpilen401
3. Husqvarna Vitpilen 401/Svartpilen 401/Vitpilen 401 Aero

Wesss.. Mboh angel tenan iki Jenenge... Husqvarna Pabrik Motor yang sekaligus memproduksi Mesin Gergaji ini memamerkan 3 motor sekaligus yaitu... ah mboh woco dewek (baca sendiri) susah banget bacanya, Husqvarna Vitpilen 401, Husqvarna Svartpilen 401 dan Vitpilen 401 Aero,

Yang membedakan dari ketiganya adalah terletak pada kaki kakinya dimana Vitpilen 401 mengusung Ban bunder biasa untuk jalan raya, sementara Svartpilen roda type garuk tanah, sementara untuk Vitpilen 401 Aero di tambahkan semi Fairing sementara rodanya roda jalanan biasa berikut gambar gambarnya ngomongin motor merek ini bikin lidahku keseleo soalnya 😁😁😁

Husqvarna Svartpilen 401
Husqvarna Vitpilen 401 Aero

4. Yamaha XSR900 Abarth

Di racang oleh pabrikan spesialis perancang mobil balap Fiat, Abrath menyulap Yamaha XSR900 menjadi se Caem ini. Basis mesin masih sama dengan yamaha XSR900 lainnya, yang membuat special adalah Motor ini dirancang khusus dan siap diproduksi serta dipasarkan dalam jumlah terbatas pada 2017 mendatang.



Semua materi tersebut dibuat menggunakan serat karbon. Bahkan buntut tawon yang jadi khas dari cafe racer pun ikut dihadirkan dalam bentuk yang lebih modern lengkap dengan stop lamp bulat. Yamaha akan mulai memproduksi XSR900 Abarth dan memasarkanya pada awal tahun 2017. Sebagai motor edisi terbatas, jumlah yang dibuat hanya 695 unit di dunia. Piro regane kiro kiro ya?? Judule Ngimpi!!!!

Last Semua Motor yang saya tulis di atas masih dalam bentuk Konsep, dan rencananya kan di pasarkan di tahun tahun mendatang mengenai harganya belum ada konfirmasi. Kalo kita lihat arah perkemabngan model motor bukan semakin Modern malah membangkitkan membangkitkan yang Jadul ya?? nah itu sesuai dengan peribahasa "Perawan memang Nikmat tapi janda lebih Menggoda" Judule Hora Nyambung Jreng!!!!!! (grendaseba.com)

No comments:

Post a Comment