Wednesday, November 2, 2016

Rilis Motor Baru, belum ada Harga?? Keburu Imsak, Kentang Bos!!!....

Gsx-R150

grendaseba666.blogspot.com- Banyaknya produk baru sepeda motor akhir akhir ini, sedikit banyak menimbulkan efek "Wah!!" sedikit pudar, hal ini tidak lain di karenakan harga untuk produk tersebut tidak juga kunjung di rilis.


Di mulainya dengan Honda CBR 250RR, lanjut Yamaha Aerox 155 hari ini di Imos, dan Suzuki dengan GXR 150 Seriesnya, yang infonya baru rilis harga di awal 2017.

Padahal kalau kita lihat, produk produk tersebut termasuk produk Flagship di kelasnya, secara tidak langsung, orang akan beli dan pasti laku untuk di jual pada saat itu juga, bahkan saat peluncuran berlangsung sekalipun. 


Kita ambil Contoh KTM, Perilisan Oleh ATPM resmi dengan melampirkan harga di sana, lalu apa yang terjadi??? Lihat di sini, ga perlu buang buang tenaga datengin Si Markes ke Sentul Buat makan Baso udah laku 9 Unit 1 hari di satu tempat pameran, untuk Produk seharga 40jtaan. Jangan Ngeremehin Konsumen Indonesia deh. 


Sebenarnya untuk Momentum Pabrikan contoh seperti Honda, saat ini adalah saat Yang paling tepat untuk merilis Harga, Untuk Produk CBRnya, Produk Baru Juara dunia baru. Apalagi yang di tunggu?? Untuk Suzuki, saat ini Suzuki lagi bagus bagusnya di Motogp, Gunakan Maverick Vinales sebagai mesin Pormosi semaksimal Mungkin sebelum dia pindah ke Yamaha jangan sampe kehilangan Momentum Boss,

Tetapi Saat ini yang terjadi ibarat kata kita dateng ke tempat Karaoke, di kabarin ada LC atau Pemandu Lagu Baru kelas Platinum Pokoknya, cuma belum Boleh Service. yang ada Konsumen akan lebih memilih Porduk yang udah jelas tersedia, keburu hasrat udah di ubun ubun, ambil aja yang udah ada .

Hal ini tentunya bisa di jadikan senjata oleh Sales kompetitor untuk menjadikan ini sebagai alat untuk memindahkan Potensial Buyer agar tidak membeli produk tersebut, apa ga nyesek tuh??. Inget Bos, Rasa Menahan Diri Untuk tidak beli Konsumen sekarang sudah beda. "akan selalu ada produk baru di buat, daripada kelamaan menunggu yang ada ga jadi jadi buat beli motor impian. Bayangin aja produk untuk setahun ke depan bocoran di mana mana" begitu katanya 

Last ini hanya Opini pribadi saya sebagai pembaca media Online untuk Otomotif dan tidak mewakili siapapun, apapun itu alangkah baiknya memang ketika merilis sebuah produk baru hendaknya di ikuti dengan harga di sana akan lebih "Wah" dan pastinya tidak akan kehilangan momentum  (G6)






1 comment: