Wednesday, November 2, 2016

AHM Rilis Harga Resmi Honda CBR 250RR, Kompetitor Siap Siap Panas Dingin


CBR 250RR- Setelah sekian lama di simpan di selimutin di kekepin, di tuutpin rapat rapat atau apapun istilahnya, hari ini bertepatan pada gelaran IMOS, AHM selaku pemegang merek dagang Honda di Indonesia mengumumkan secara resmi harga untuk produk Flagshipnya.


Sebelumnya Gaung keperkasaan honda CBR250RR sudah kita dengar jauh jauh hari. Dengan segala kelebihan di kelasnya CBR250RR mampu menghipnotis atau minimal penasaran dengan lahirnya honda CBR 250RR yang kaya fitur. Lihat saja, Suspensi upside down, Riding Mode, dan segambreng fitur fitur mumpuni untuk ukuran motor 250cc saat ini... ternyata tidak membuat AHM melakukan bandrol harga yang tinggi untuk motor ini. Bisa di katakan senggol senggolan sama Kawasaki Ninja 250FI, Modiaaar Ora son???

Honda memberikan bandrol harga untuk si Pararel Engine Type Standar (STD) dengan harga OTR Rp. 62.900.000, dan Rp. 68.900.000 opsi warna adalah:

1. Mat Gunpowder Black Metalic (Hitam Doff Ke merah Merahan)

2. Anchor Gray Metalic (Hitam Doff Ke kuning kuningan)

Sementara Untuk warna Racing Red , di bandrol sedikit di atas warna Hitam di angka Rp. 63.500.000 untuk STD, dan Rp. 69.500.000 untuk Racing Red ABS, Cingireeee... cucuk cucukan ambe Ninja Ki.... 


Untuk harga di atas jelas mematahkan perkiraan harga sebelumnya yang santer di beritakan di bandrol sampai 73 juta, ora umum.... duit opo damen kui..????.

Dengan nempel ketat harga Ninja 250Fi (62,72Jt SE Non ABS & SE ABS 69,4Jt), AHM menantang Kawasaki terang terangan iki. Kawasaki kudu lebih pinter di sini.

Last Persaingan antar pabrikan memang menarik ketika mereka saling berlomba lomba untuk menelurkan produk menarik dengan harga yang relevan, kalo sudah begitu siapa yang di untungkan??? Konsumen Pastinya,,, ya ora cuuk?? (G6)


No comments:

Post a Comment