Monday, December 26, 2016

All New CB250RR 2017 Young Machine VS Lokal Render



Zuroya Blog-Gagah Bin Ajiiib... Begitulah kata yang terlontar tak sengaja dari mulut manisku ini, setelah melihat laman lek Iwb, selain All New kawasaki Ninja 2017, majalah kenamaan negeri matahari terbit Young Machine, juga merender versi telanjang dari CBR250RR. Atas dasar itulah para ahli editor lokal menelurkan gambar serupa. beginilah sosok sangar sang seperempat liter versi telanjang.

Adalah Bro Aroel yang gemas dan gatal untuk membuat sebuah render berdasarkan bahan image yang dirilis oleh Honda terhadap new CBR250RR. Melengkapi garapan dari Young Machine lewat render CBR250RR berlabel CB250RR yang lebih fokus pada angle depan, Bro Aroel lebih suka mengambil view lain yakni dari samping dan hasilnya.. tadaaaaaa........


Render terlihat lebih fokus pada bagian shroud, tangki, raiser dan stang serta headlamp. Doi juga menjejali cover engine seperti halnya CB500F. Untuk shroud dibuat semuskular mungkin hingga memberikan kesan kokoh. Sementara untuk headlamp diracik cukup sadis.. nunduk dengan shape meruncing...

Sepintas kita diingatkan pada sosok Sonic 150. Namun secara umum cukup ganteng bro. Mengenai Model ini Honda seharusnya juga melakukan hal serupa. Satu yang harus menjadi fokus mereka. Jangan racik versi naked ala kadarnya seperti motor modifikasi. Buat lebih serius dengan memberikan “wow ” effect pada biker. Jangan “Ndeso,,, ngisin isini” efek yang membuat bibir berucap….koq kayak motor Alay yak?. Nah…kan opo ora mringis nek ngono….

Versi naked CBR250RR ini cukup terbuka menjadi motor turing favorit karena power, handling serta desain yang ditawarkan. Tentu semua memang tergantung desainer dalam mewujudkan versi naked ini akan seperti apa. Pengalaman rival harusnya menjadi kajian mendalam RnD Honda supaya gebrakan mereka lebih nampol. Nah…apakah renderan dari bro Aroel diatas sudah cukup mewakili cita rasa yang sampeyan inginkan terhadap versi naked new CBR250RR?? nek Aku sih Yesss!!!!! mboh nek sampean kui...😂😂😂😂 (ZB)



No comments:

Post a Comment