Saturday, December 24, 2016

Bocoran Render Kawaski All New Ninja 250 FI 2017


Zuroya Blog- Majalah Otomotif yang cukup akurat mengenai desain motor yang belum rilis asal Jepang YOUNG MACHINE baru saja merilis gambar render all New Kawasaki Ninja 250FI.


Media Kondang asal jepang yang selalu akurat mengenai tampilan design Motor yang belum rilis ke publik ini, memastikan garis desain Kawasaki Ninja 250 yang akan datang, berubah total lebih serem dan agresif. Namun ketika kita pelototin gambar lebih seksama, menunjukan mesin masih sama Twin Cylinder, dan bukan 4 cylinder seperti yang ramai di beritakan sebelumnya.

Sebelumnya ramai di beritakan beberapa media otomotif dan Blogger artis, percaya bahwa Next Ninja "rongatusseket sese" (250cc), akan menggunakan mesindengan konfigurasi baru yakni 4 cylinder segaris.

Next Ninja 250FI dalam keterangannya, akan dibekali lampu LED, suspensi USD dan garis desain yang cukup keren bro, sebab secara garis besar disinyalir garis desain bakal identik dengan all new ZX10R. Adapun bocoran dan poin revisi all new Ninja 250 FI sebagai berikut:

1. Suspensi USD
2. Swing arm alumninium
3. Full LED baik headlamp, lampu sein hingga stop lamp
4. Engine all new dengan power dikisaran 39,6 HP (versi premium)
5. Speedometer RPM masih analog tapi ada nyala lampu saat RPM bergerak seperti halnya Ninja H2
6. Basis desain all new ZX10R dengan airscoop dibagian moncong depan
7. Ukuran ban depan 120 dan belakang 150 tubeless
8. Riding Mode layaknya all new CBR250RR

Yess..!! itulah beberapa perubahan yang nantinya kemungkinan akan hadir di All New Kawasaki Ninja 250FI. Silahkan di pelototi. Pesen saya kalo udah menemukan produk yang cocok untuk di beli, langsung beli, tidak perlu Nunggu Kawasaki 250 yang baru, karna masih lama bro... nanti malah ga jadi beli lagi ga jadi lagi.... motor baru akan selalu ada. belum sempet beli yang baru udah ada bocoran produk lagi kan asem....😂😂😂😂(ZB)

No comments:

Post a Comment