Sunday, December 4, 2016

Imanuel Pratna, kerek bendera raih podium 3 di race terakhir AP250 Musim 2016


Grendaseba666.blogspot.com-Usai Sudah gelaran AP250 musim 2016 di Chang International cirkuit Buriram Thailand, Ajang balapan dengan kategory balap motor kelas produksi Asia ini menempatkan pembalap Indonesia bernama Imanuel Pratna atau lebih di kenal El Pratna, yang sukses menempati Podium 3 di balap kali ini.



Sempat terseok start dari Posisi 21 di race pertama kemarin (3/12) El pratna Sukses bisa finish di Posisi lima. Balapan kelas AP250 ini di menangkan oleh pembalap tuan rumah Apiwat Wongthananon, di susul ke dua pembalap Negeri Sakura Takehiro Yamamoto.

Dikelas 250cc, sekali lagi pembalap Thailand terlalu tangguh. Bedanya jika kemarin podium 1-3 disapu bersih pada race 2 Yamamoto dari Trickstar Kawasaki berhasil nyelip diposisi kedua. Bahkan di 3 lap awal rider Jepang tersebut menjadi leader sebelum Aphiwat (Yamaha THAI)  melakukan attacking di last lap. Yang paling membuat kita gembira adalah kiprah Immanuel Pratna.

Pembalap merah putih ini berhasil sodok dipodium ketiga dibelakang Yamamoto. Doi harus bertarung habis-habisan melawan kepungan pembalap Thailand dan kali ini Pratna terlalu perkasa buat mereka. Saluut Mas Brooo Congrats yaaa...


Dengan menempati podium ketiga praktis Hasil akhir di klasemen AP250 El-Pratna bercokol di posisi 8, mengumpulkan 84 poin. Selamat Gengs.... (G6)

No comments:

Post a Comment