Monday, December 5, 2016

Rally Monza: Rossi Juarai Rally Monza Untuk Ke 5 Kalinya


Grendaseba666.blogspot.com-Untuk Ke lima kalinya The Doctor secara berturut turut menjuarai Event Taunan Mobil Rally di Milan Italia.


Pembalap MotoGP, Valentino Rossi tak hanya menjadi jagoan di atas motor, tetapi juga mobil. The Doctor berhasil memecahkan kemenangan kelimanya di ajang Monza Rally Show 2016, mengalahkan saingannya, Dani Sordo dan Marco Bonanomi.

Rossi unggul atas Sordo lebih dari 10 tahapan dengan selisih waktu 1,5 detik. Alessandro Bosca mengambil posisi keempat, diikuti tim bos Suzuki, Davide dan Roberto Brivio di posisi kelima.

Dilansir dari Motorsport, Senin (5/12), Rossi dan navigatornya Carlo Cassina mengikuti lomba di Sirkuit Autodromo Nazionale Monza, Milan, Italia. Penonton pada ajang ini memang tidak akan menemukan Marc Marquez juga Jorge Lorenzo. Saingan Rossi sekarang adalah sang legenda, Tony Cairoli dan Dani Sordo yang pernah mengalahkannya pada 2013.

Monza Rally diselenggarakan 2-4 Desember 2016 di Sirkuit Autodromo Monza yang bersejarah bagi reli itu sejak penyelenggaraan pertamanya 1978. Dan Valentino Rossi pastinya akan menjadi menjadi perhatian penonton di sana, menantikan apakah Juara MotoGP 9 kaki itu mampu mempertahankan podiumnya.

Sebelum nya saya tulis di sini Pada 2016, The Doctor  menggunakan mobil Ford Fiesta RS WRC, dan ditemani navigator Carlo Cassina. Dalam event ini, Rossi akan bertarung ketat melawan Tony Cairolli yang mengincar podium juga. Tony akan menggunakan Citroen DS3 WRC. Termasuk para juara nasional reli Italia, Piero Longhi , Alessandro Perico dan Alessandro Bosca, yang mengandalkan Fiesta juga

Kemenangan ini tentunya lumayan utnuk Menghibur diri yang selama 3 tahun berturut turut hanya menjadi Runner Up di Motogp. Congrat Pakde Rossi....!! Ndang cepet cepet Rabiii....😁😁😁 (G6)

Berikut hasil Balapan Rally Monza


No comments:

Post a Comment