Thursday, December 1, 2016

Menyambut Penutupan Tahun, Yamaha Mio 125 Ganti Baju




Grendaseba666.blogspot.com-Menyambut Penutupan tahun, Yamaha Indonesia (YIMM), selaku pemegang merek dagang Indonesia meng update tampilan untuk Mio 125 nya.
Melalui situs resmi Yamaha Indonesia, yamaha menampilkan upgrade penampilan 125nya. perubahan kita kategorikan perubahan minor, hanya permainan grafis striping dan warna. salah satu yang menarik adalah hadirnya Opsi Jok warna Kulit Coklat. Menarik iki cooy..


Striping Tegas dengan tulisan "125" di body belakang, dan tulisan Mio di Tebeng/Fairing, seolah menantang "Gw MIO 125cc Lu mau apa??" seolah meledek matic tetangga sebelah yang masih 110cc 😁😁😁

Untuk Opsi pilihan warna tersedia 6 pilihan warna, 2 di antaranya kita kategori kan warna special Edition yaitu Adorable Brown dan Agresive Matt Blue, Untuk warna standarnya Awesome white, Atractive Red, Amazing Black, Active Green.

Untuk Versi limited Edition tersedia Remot kunci, yang berfungsi sebagai Alarm layaknya di Honda Vario dan Beat Series. Mio 125,?? Pilihan Matic Imut dengan CC 125 kereeeeen....(G6)

Berikut Poto potonya

Agresive Matt Blue

Adorable Brown

Awesome white

Atractive Red

Amazing Black

Active Green

No comments:

Post a Comment