Tuesday, December 6, 2016

Rough Crafts X MV Agusta Ballistic Trident,MV AGUSTA Brutale 800 Bergaya Taiwan


Zuroya.blogspot.com-Lewat Tagline "Motorcycle Art", pabrikan yang kerap menelurkan produk produk high class Mv Agusta, kembali memamerkan produk andalannya.



Sebagai bagian dari meneruskan konsep art, dari pabrikan italia ini, salah satu yang di lakukan oleh dealer MV Agusta asal Taiwan merombak habis salah satu seri Mv Agusta, yakni Versi Brutale 800. 

Orang hebat di balik ke angkeran tampang motor yang mengusung tema "Rough Crafts"ini, adalah Winston Yeh. Menurut sang desainer, dia terinspirasi dari Motor balap yang di pakai di ajang balap jadul, dengan konsep Fairing tong Sampah.. sebentar sebentar ga salah ini.. Kok Tong sampah??. Ya.. Faring jenis ini memang kerap di pakai di ajang adu kecepatan tahun 50an atau biasa di sebut, fairings Full Dustbin, atau kalo di translate jadi fairing Penuh Tong sampah... 😂😂😂

Cetakan Fairing di buat melalui tahap ukir kayu yang kemudian dibuat menjadi cetakan serat karbon. Menurut sang desainer, fairing tersebut bisa di copot dalam hitungan hanya beberapa menit saja, langsung coplok... dan yang paling keren adalah sendalpotnya brooh, hanya satu satunya di dunia dan baru di pasang di Motor ini, knalpot dengan type triple flow di buat oleh Hp Corse

Last Gmana Brooh.. Selain MV Agusta Zagato F4 Ternyata ada yang lebih aneh lagi untuk Motor seharga Milyaran ini (Zuroya)

Berikut Poto Poto Penampakannya









No comments:

Post a Comment