Wednesday, December 14, 2016

Tidak Menjadi Satu Team, Bukan Alasan Untuk Menyindir Bekas Partner


Zuroya Blog.-Tidak menjadi rekan setim lagi, bukan alasan lagi untuk tidak menyindir atau mencibir bekas partner. Sebut saja Dovizioso, mantan rekan setim Andrea Ianone ini kembali membuat sindiran cukup pedas terhadap dirinya.

Dovizioso menyindir Iannone dalam harapannya untuk rekan satu tim musim depan. Dovi mengatakan kondisi di tim Ducati sudah lebih baik semenjak Iannone pergi. Ia juga berharap Lorenzo punya sikap yang lebih baik selama berada di tim.

"Perubahan pada tim akan menjadi positif bagi semua orang. Iannone sebenarnya menjadi stimulus bagi saya karena ia pembalap yang sangat cepat. Namun, sikap ia dan rombongannya yang kurang baik. Saya rasa menghormati orang itu sangat penting. Tapi, Iannone dan rombongannya tidak memiliki itu," ucap Dovi.

Meski saat itu berada di satu team yang sama,Dovizioso dan Iannone kerap terlibat adu mulut di musim balap 2016. Di musim itu juga Iannone memang kerap melakukan ejekan yang tidak semestinya terhadap Dovi. Sikap Iannone ini sempat membuat suasana di tim Ducati memanas. Hingga saat ini, hubungan Iannone dan Dovi menjadi dingin. (ZB)

No comments:

Post a Comment