Sunday, November 6, 2016

4 Hari di IMOS 25 Honda CBR250RR Ludes, Setelah Honda Rilis Harga

Marc Marquez di Sentul

grendaseba.com- Apa saya bilang, ga percaya sih.. Cek di sini, Jangan pernah remehkan konsumen Indonesia, dan jangan kehilangan momentum.


Seperti di beritakan oleh dapurpacu di sini, Honda CBR Laris manis setelah informasi harga di umumkan.  Seperti yang di terangkan di sana, awalanya banyak pengunjung IMOS yang memesan Honda CBR250RR, hari membludaknya pemesan setelah di umumkan harga resmi.

“Hari keempat itu sehari kami menerima pemesan 14 unit, semuanya langsung memberikan tanda jadi Rp 5 juta. Membludaknya peminat CBR250RR sejak diumumkannya harga resmi,” ujar Rizki salah satu Sales di Both Honda di IMOS.

Seperti di beritakan sebelumnya, Honda merilis harga untuk produk terbarunya Honda CBR250RR, untuk tipe STD (standar) akan dipasarkan seharga Rp 62.900.000,- dan tipe ABS dibanderol Rp 68.900.000,- harga On The Road Jakarta. Pilihan warnanya ada Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.
Sementara kelir Honda Racing Red tipe STD akan dipasarkan harga Rp 63.500.000,- dan tipe ABS Rp 69.500.000,-. Model ini akan mulai didistribusikan pada November 2016 .
Last hal ini hendaknya di jadikan contoh untuk pabrikan lain dalam merilis sebuah produk, Mau motor sampean bagus, pake mesin pesawat tempur sekalian, kalo harga ga segera di rilis, lah yo kentang bos, keburu kehilangan momentum. sekali lagi jangan pernah remehkan konsumen Indonesia, mau kalian pasang harga berapapun, asal itu masuk akal dengan barangnya, yo pasti di beli... apalagi udah nyenggol masalah gengsi.. ya ora Cuuuk.. (grendaseba.com)

No comments:

Post a Comment