Saturday, December 10, 2016

Motogp Rossi: Lorenzo tidak akan mungkin bisa masuk lima besar motogp 2017


Zuroya Blog-Sikap Nyinyir  Juara Dunia ke 9 ini, di tunjukan dengan melontarkan pernyataan bahwa Lorenzo tidak bakal bisa masuk lima besar jika bersama Ducati pada MotoGP musim 2017.

Di lansir oleh laman Diario Gol, rossi melontarkan pernyataan berikut "Saya rasa Lorenzo tidak akan bisa menembus lima besar bersama Ducati. Dia bakal kesulitan,” Di samping itu Rossi juga menyakini, mantan rekan setimnya itu akan kesulitan beradaptasi dengan Ducati GP17 yang akan menjadi tunggangan perdananya. Keyakinan Rossi tersebut didasari dari pengalamannya saat bersama Ducati tahun 2011-2012.

Seperti kita ketahui bersama, performa Rossi saat membela Tim merah asal Bologna italy, ini memang jauh dari yang di harapkan, hasil terbaik Rossi selama musim bersama Ducati hanya menempati Posisi ke dua beberapa kali saja. Hal itu tidak lain di karenakan masalah Typical Motor Ducati yang under Steer, (Susah Belok)

Pebalap bernomor #46 tersebut justru menjagokan rekan Lorenzo di Ducati yakni Andrea Divizioso yang mempunyai peluang merebut titel juara dunia, atau setidaknya mampu menempati 5 besar klasemen kejuaraan MotoGP 2017.

Rossi berpendapat, itu karena Dovizioso sudah berpengalaman dan memahami karakter Ducati. Pengalaman Dovi dinilai bakal membawa keberuntungan. 

Last Apapun hasilnya nanti kita tunggu saja pembuktiannya, apakah benar seperti yang di katakan The Doctor atau malah sebaliknya. Hal ini tentu saja menjadi pembuktian, dan jika pernyataan Rossi Salah, maka akan banyak yang kecewa, termasuk saya salah satu Fans Rossi. Soalnya kenapa Ya.. bisa kita asumsikan, nantinya jika itu benar maka orang akan berpendapat "Rossi Tidak Se Tangguh Lorenzo ketika bawa Ducati" (ZB)

No comments:

Post a Comment